Daya Tarik Wisata Kera Plangon Sumber Cirebon

1. Sambutan Ratusan Monyet Ekor Panjang

Sesuai namanya, daya tarik utama dari objek wisata di Cirebon yang satu ini bersifat banyaknya monyet yang mendiami. Mereka dapat senantiasa menyambut pengunjung yang datang, bahkan kalau membawa makanan terutama kacang.

Meski termasuk hewan liar, monyet-monyet yang slot garansi kekalahan 100 tersedia di kawasan Wisata Kera Plangon lumayan jinak kok. Anak-anak dapat berikan makan mereka, tapi senantiasa mesti diawasai orang dewasa.

2. Wisata Ziarah

Seperti disebutkan di atas, objek Wisata Kera Plangon terkandung dua buah makam yang dikeramatkan. Yakni makam dari Pangeran Panjunan dan Pangeran Kejaksan.

Pangeran Kejaksan atau Syekh Abdurakhim ialah putra yang sangat dinanti oleh Pangeran Cakrabuana, beliau merupakan jaksa yang baik budi pekertinya server thailand slot juga jujur dan adil dalam mengemban tugasnya. Namun naas sekali, beliau mesti mati dibunuh di tangan seorang penjahat ketika hendak menangkapnya.

Selanjutnya tersedia Syekh Abdurakhman atau biasa disebut Pangeran Panjunan, berbarengan dengan Pangeran Kejaksan beliau menyebarkan Islam di Cirebon.

Sebetulnya banyak sekali cerita yang berkembang perihal ke dua pangeran tersebut, tapi yang tentu di hari-hari spesifik senantiasa banyak pengunjung yang hendak berziarah pada dua makam tersebut.

Untuk menuju Situs Plangon, kamu mesti menapaki beberapa anak tangga yang telah tertib rapih dengan hiasan pepohonan rindang di bermacam sisinya dan juga sambutan dari monyet-monyet yang ada.