Daya Tarik Pantai Sekerat Bengalon

Pantai Sekerat layaknya seorang gadis yang tengah bersolek supaya menarik banyak pengunjung, dan menjadi wisata unggulan di Kabupaten Kutai Timur.

Berikut daya tarik yang dimiliki Pantai Sekerat:

1. Tenangnya Pantai Sekerat

Arti kata Sekerat yakni pecahan, sepotong, atau sebagian. Entah apa raja mahjong sebabnya wilayah ini diberi nama Sekerat, pastilah tersedia histori atau kisah didalamnya.

Pantai Sekerat miliki alam yang masih alami, hal tersebut dibuktikan dengan Kedatangan pepohonan rindang yang berada di kira-kira pantai.

Banyak pengunjung yang mempunyai serta anggota keluarga, untuk menghabiskan kala bersama dengan piknik di kira-kira pantai.

Gazebo-gazebo yang tersedia di kira-kira pantai menjadi saksi bakal hangatnya tawa keluarga disaat berkumpul bersama. Tak sedikit dari mereka yang menjadikan pantai ini sebagai daerah untuk menenangkan diri.

Lokasinya yang tenang dan damai membawa dampak anda dapat menghempaskan rasa capek dan capek yang menggelayut dalam diri.

2. Hamparan Pasir Putih Kecoklatan Yang Luas

Daya tarik Pantai Sekerat setelah sbobet88 itu ialah hamparan pasirnya yang landai dan benar-benar luas. Anak-anak dapat dengan leluasa berlarian kesana kemari.

Dan tentu saja aktivitas bermain pasirnya bakal menjadi lebih jauh menyenangkan. Jika mampir ke daerah wisata air pastilah anda dambakan bermain airnya bukan?

Pantai Sekerat miliki deburan ombak yang lumayan tenang, supaya anda dan anak-anak dapat dengan tenang bermain air lautnya. Duduk diatas hamparan pasir sambil tunggu deburan ombak yang mampir dengan perlahan.

3. Hunting Foto Seru Dan Bagus

Saat ini budaya selfie telah menjadi sebuah keharusan disaat anda berada di sebuah daerah yang layak untuk diabadikan.

Demikian halnya dengan Pantai Sekerat, disini tersedia lebih dari satu spot yang sering digunakan wisatawan untuk berfoto. Diantaranya yakni:

  • Landmark yang bertuliskan Pantai Sekerat
  • Sebuah ayunan
  • Spot layaknya sebuah jendela atau pintu yang diatasnya bertuliskan Pantai Sekerat
  • Dan yang paling akhir ialah keindahan pantai itu sendiri bahkan disaat pergantian hari